""

Angkatan : 2014
Program Studi  : Teknologi Hasil Pertanian
Penghargaan : Lulusan Terbaik Fakultas, Lulusan Terbaik Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, Lulusan dengan Masa Studi Tidak Lebih dari 4 Tahun, Poster Terbaik I Program Studi Teknologi Hasil Pertanian dan Bintang Aktivis Fakultas Teknologi Pertanian
Wisuda pada : Periode III Tahun 2018 Tanggal 25 Agustus 2018

 

Arifatulhuda Rifka (Riri) dilahirkan di Rambatan pada tanggal 4 September 1996, ia merupakan anak ketiga dari 3 bersaudara. Pada tahun 2014 ia menyelesaikan studinya di SMA N 1 Padangpanjang dan lulus SBMPTN di Universitas Andalas di Jurusan Teknologi Hasil Pertanian, Fakultas Teknologi Pertanian.

Sewaktu menjadi mahasiswa Riri aktif diberbagai organisasi baik itu organisasi dalam kampus maupun luar kampus.  Salah satu organisasi yang pernah diikuti adalah ISAT (Islamic Solidarity of Agricultural Technology), sebagai staf KISMIC (Komisi Syiar Islam dan Multimedia Centre) pada pengurusan ISAT III (2015/2016), sebagai Sekben IMC (Islamic Multimedia Center) pada kepengurusan ISAT IV (2016/2017) dan sebagai DPP (Dewan Penasehat Pengurus) pada kepengurusan ISAT V (2017/2018). Riri juga aktif di UKM FKI Rabbani sebagai staf Departemen Keputrian pada kepengurusan FKI Rabbani 13 (2015/2016) dan sebagai staf Departemen SYIRAM (Syiar Islam) pada kepengurusan FKI Rabbani 14 (2016/2017). Organisasi luar kampus yang pernah Riri ikuti adalah IMAPELA (Ikatan Mahasiswa Peduli Halal) Regional Padang sebagai director pada divisi Kajian Halal.

Tak hanya itu disela kesibukan mengikuti berbagai kegiatan organisasi, Riri juga pernah menjadi asisten praktikum beberapa mata kuliah yaitu Biokimia Umum, Kimia Analitik, Mikrobiologi Pengolahan, Sanitasi Pengolahan dan Teknologi Fermentasi. Riri berharap dapat selalu menjadi insan yang bermanfaat bagi lingkungan sekitar.