""

Angkatan : 2013
Program Studi  : Teknologi Hasil Pertanian
Penghargaan : Lulusan Terbaik Fakultas Teknologi Pertanian, Lulusan Terbaik Program Studi Teknologi Hasil Pertanian, Lulusan dengan Masa Studi tidak lebih dari 4 Tahun, Bintang Aktifis Kampus Tingkat Universitas Andalas
Wisuda pada : Periode III Tahun 2017 Tanggal 26 Agustus 2017

 

Safdi Norsyah Safdi Norsyah adalah nama lengkap dari lelaki yang dilahirkan oleh pasangan Syafrudi dan Suharti di Kota Padang pada tanggal 09 Juli 1994. Ia yang kesehariannya dipanggil Sano ini merupakan anak ketiga dari 4 bersaudara . 

Sebelum menempuh pendidikan di Universitas Andalas, Sano merupakan lulusan dari Sekolah Menengah Analis Kimia (SMAK) Padang.  Selama mengecap pendidikan di SMAK , ia sudah menjadi pribadi yang mandiri . Ini dibuktikannya dengan ia menerima beasiswa setiap triwulan karena menjadi siswa berprestasi. 

Prestasi itu tidak hanya terukir di bangku SMK saja, Sano juga sudah diproyeksikan menjadi penerima beasiswa dari Kementerian Perindustrian oleh pihak sekolah yang akhirnya bisa berkuliah di Unand.  

Sano memasuki Kampus Unand pada tahun 2013 dengan jurusan Teknologi Hasil Pertanian pada Fakultas Teknologi Pertanian. Selama perkuliahan, ia sangat menekuni setiap mata kuliah yang diajarkan oleh para dosen.

Tidak hanya mengikuti perkuliahan saja, Sano juga menjabat sebagai Kepala Dinas Eksternal BEM KM FATETA pada periode 2014/2015. Pasang surut dan lika liku  pekuliahan, organisasi, praktikum, penelitian dan penyelesaian tugas akhir ia lewati dan nikmati sebagai proses untuk menjadi seorang sarjana. 

Dengan kegigihan dan semangat pantang menyerah dalam menuntut ilmu di Jurusan Teknologi Hasil Pertanian,  Sano dinobatkan sebagai Lulusan Terbaik dengan IPK 3.79 predikat Dengan Pujian perwakilan Fakultas Teknologi Pertanian pada Wisuda III Tahun 2017.